Maskapai Malindo Milik Lion Air Dapat Pesawat Boeing 737 ke 7.500

lionair-agen.blogspot.com > berita > Maskapai Malindo Milik Lion Air Dapat Pesawat Boeing 737 ke 7.500

Maskapai Malindo Milik Lion Air Dapat Pesawat Boeing 737 ke 7.500 - Jakarta, Produsen pesawat terbangan, Boeing, hari ini mampu memproduksi pesawat Boeing jenis 737 yang ke 7.500 sejak kelahirannya. Maskapai penerbangan yang beruntung memperoleh pesawat tersebut adalah Malindo Air.

Malindo Air merupakan perusahaan patungan dari maskapai penerbangan Indonesia, Lion Air dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Malaysia, National and Aerospace and Defence Industries (NADI).

pesawat [ lion air ]

Dikutip dari laman Bernama, Kamis (21/3/2013), Malindo Air saat ini menggunakan pesawat Next Generation 737-900ER untuk melayani jasa penerbangan murah.

Malindo Air 737-900 ER merupakan jenis pesawat yang memberikan layanan mewah lewat interior pesawat serba modern. Tempat duduk penumpang dirancang lebih luas.

Pesawat Boeing tipe 737 merupakan jenis pesawat komersial paling laris yang dimiliki Boeing. Tercatat produksi Boeing 737 kini sudah mencapai 10.500 pesawat.

Sekitar 85% dari kekurangan produksi Boeing dari lebih 3.100 pesawat tipe 737 Next-Generation akan diserahkan beserta Boeing Sky Interior.

sumber :
http://bisnis.liputan6.com/read/540960/maskapai-malindo-milik-lion-air-dapat-pesawat-boeing-737-ke-7500
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...