Borong Airbus dan Boeing, Lion Air Jadi 10 Maskapai Besar Dunia

lionair-agen.blogspot.com > berita > Borong Airbus dan Boeing, Lion Air Jadi 10 Maskapai Besar Dunia

Borong Airbus dan Boeing, Lion Air Jadi 10 Maskapai Besar Dunia - Kuala Lumpur, PT Lion Mentari Airlines, operator maskapai penerbangan Lion Air menjadi sorotan di berbagai penjuru dunia karena memborong 234 pesawat buatan Airbus senilai total US$ 24 miliar.

Padahal, Lion Air sebelumnya juga sudah mengikat janji pembelian 230 pesawat dari Boeing untuk tipe jet 737 dan 787 pada 2011 senilai total US$ 21,7 miliar.

pesawat [ lion air ]

Laporan yang dikutip dari The Star Online, menilai dengan pembelian pesawat besar-besaran pada dua produsen pesawat kelas dunia tersebut, maka Lion Air Group akan memiliki total pesawat lebih dari 600 armada pesawat pada 2025.

Pertumbuhan kepemilikan pesawat besar-besara itu menjadikan Lion Air sebagai salah satu dari top-10 maskapai penerbangan terbesar di dunia dalam jumlah armada.

Brendan Sobie dari Pusat Penerbangan Asia Pasifik mengatakan dalam sebuah laporan potensi besar penerbangan di Indonesia dan ruang lingkup yang cukup luas untuk operator cabang akan sangat mendukung operasional Lion Air.

"Mereka melihat peningkatan permintaan yang disebabkan kondisi di pasar dalam negeri. Jika Anda melihat proyeksi untuk pertumbuhan di Indonesia, dengan asumsi bahwa Lion Air mempertahankan pasar untuk selalu di posisi terdepan, maka mereka akan membutuhkan pesawat beberapa ratus lebih hanya untuk menjaga posisi itu," tutur dia.

Selain itu, dia mengatakan Lion Air juga memiliki ambisi untuk bermain lebih di pasar internasional dan membuka afiliasi di negara lain.

sumber :
http://bisnis.liputan6.com/read/539871/borong-airbus-dan-boeing-lion-air-jadi-10-maskapai-besar-dunia
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...