Tiket Pesawat - Penerbangan ke Lombok

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Lombok

Penerbangan ke Lombok - Ini merupakan penerbangan lion air ke kota di pulau nusa tenggara, indonesia, lion air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Lombok? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik.

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :


logo [ lion air ]

Informasi bandara Lombok International, Lombok
Bandara Internasional Lombok beroperasi dengan resmi menggantikan Bandara Selaparang Mataram, yang di tandai dengan mendaratnya pesawat Garuda Boing 737-800 ER di landasan pacu 2750 meter Bandara Internasional Lombok (BIL). BIL terletak di Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Lombok Tengah, sekitar 21 Km dari Mataram Ibukota NTB. Bandara Selaparang resmi di tutup sejak pukul 18.00 wita, tanggal 30 September 2011. Dengan digantikannya Bandara Selaparang dengan Bandara Internasional Lombok diharapkan mampu memicu perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB. Bandara Internasional Lombok dengan luas 551 hektar ini merupakan Bandara terluas ke dua setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pembangunan Bandara Internasional Lombok cukup memakan waktu yang lama mencapai belasan tahun dengan biaya hampir Rp 1 trilyun tepatnya Rp 945,8 miliyar. Anggaran pembangunan Bandara Internasional lombok sebagian besar berasal dari PT. Angkasapura I.
Transportasi ke dan dari Lombok ke bandara Lombok International
Dengan menggunakan Bus Damri yang nyaman dan ber AC. Bus Damri dengan rute Mataram dan Senggigi dapat ditemukan di luar, sisi kanan dari terminal. Untuk menuju Mataram kamu dapat menggunakan Bus Damri dengan tarif sebesar Rp.15.000 / orang sampai di terminal Mandalika. Kemudian dari Terminal Mandalika kamu dapat melanjutkan perjalanan dengan bis atau taksi.

Sedangkan untuk tujuan Senggigi, kamu juga dapat menggunakan bus Damri. Bus Damri dengan tujuan Sengigi akan berangkat setiap satu atau dua jam sekali. Tarif untuk menuju Sengigi sebesar Rp. 25.000,00 sampai di pasar seni di Senggigi dengan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam.

kamu juga dapat menggunakan taksi, namun akan sedikit mahal tergantung tujuan. Semua Taksi menggunakan argo . Tarif taksi dengan tujuan Mataram sekitar Rp. 100.000 dan untuk tujuan Senggigi Rp. 150.000.
Pajak bandara di bandara Lombok.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Lombok pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 25,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi dan panduan tentang Lion Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Lombok
Tags:,,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...