Reservasi Online Lion Air

lionair-agen.blogspot.com > lion air > reservasi online tiket lion air

Dapatkan Informasi tentang Lion Air dibawah ini! :
logo [ lion air ]

Berikut Pencarian penerbangan by Wego.com :


Reservasi Online Lion Air - Merupakan langkah-langkah booking tiket pesawat, langkah ini terdiri dari beberapa bagian mulai dari cari penerbangan yaitu rute penerbangan, tanggal penerbangan, jam penerbangan dan harga tiket pesawat yang sesuai dengan keinginan anda. Selanjutnya masuk pada tahap booking tiket pesawat yaitu masukan data penumpang sesuai identitas berupa nama, jenis kelamin, klasifikasi umur, nomer telepon, alamat email, alamat rumah, negara dan kota. Kemudian setelah masukan data anda akan mendapatkan code konfirmasi berupa code booking atau code pembayaran, yang semua nya secara online pada system maskapai.

Ada beberapa cara untuk booking tiket lion air, sebagai berikut :
  1. Anda bisa reservasi online tiket melalui call center lion air, menggunakan telepon. Anda bisa lihat nomer telepon call center lion air di seluruh indonesia dan luar negeri [ klik data call center disini! ]
  2. Anda bisa datang langsung ke kantor lion air terdekat di kota anda, untuk data [ klik data kantor lion air disini! ]
  3. Anda bisa booking tiket ecara langsung / real time pada situs resmi lion air, untuk cara saya akan jelaskan dibawah.
  4. Anda bisa booking tiket ke travel agent atau agen tiket penjualan tiket lion air di seuruh indonesia, anda bisa hubungi melalui telepon atau datang langsung ke kantor travel agent atau agen tiket terdekat.
  5. Anda bisa reservasi online tiket melalui situs-situs pencarian tiket pesawat secara real time, saat ini situs-situs pencaharian sudah banyak.
[ klik link dibawah ini ] untuk melihat informasi pemesanan di situs resmi Lion Air.



Quick facts
1. Anda bisa cari tiket paling murah Lion Air.
2. Kamu dapat e-tiket.
3. Check-in 45 menit sebelum waktu keberangkatan.
4. Keberangkatan dan kedatangan Lion Air domestik di Terminal 1A Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta.
5. Bagasi Economy class 25kg dan 7kg bagasi kabin.

Pemesanan tiket Lion Air
Lion Air menawarkan pemesanan secara online, proses pemesanan tiket secara online sangat mudah dan hanya beberapa menit saja. Anda dapat memesan tiket melalui telepon dengan menghubungi call center Lion Air .

Langkah-langkah reservasi online tiket lion air saya juga menulis hal serupa pada tema booking tiket lion air dan online booking tiket lion air. anda juga dapat melihat langkah-langkah yang hampir sama pada kedua tulisan tersebut.

Untuk mengetahui cara reservasi online lion air, saya akan coba jabarkan sebagian langkah-langkah tentang reservsi online lion air pada website resmi lion air ini, berikut sedikit penjelasan yang saya jabarkan dibawah ini:

Berikut saya akan informasikan bagaimana Langkah Reservasi Online Tiket Lion Air pada website resmi lion air :

Pertama
buka dan masuk pada url : [ http://www.lionair.co.id/ ]

ini merupakan tampilan awal website resmi lion air, anda tinggal pilih bahasa, untuk bahasa terserah anda memilih
Kedua
tampilan akan berubah masuk pada tampilan mencari data maskapai sebagai berikut

ini merupakan tampilan berikut setelah memilih bahasa pada awal tampilan, silahkan memilih data pada kotak PESAN TIKET sesuai dengan data yang anda inginkan, misalnya :
  • pilihlah keberangkatan apa anda mau sekali jalan (one ways) atau pulang pergi (return)
  • pilihlah kota yang anda ingin kunjungi mulai dari kota keberangkatan dan kota tujuan
  • pilihlah tanggal sesuai yang anda inginkan baik sekali jalan (one ways) atau pulang pergi (return)
  • pilihlah jumlah penumpang yang anda inginkan apakah sendiri, berdua, bertiga dan seterusnya, biasanya maksimal jumlah penumpang 7 orang.
  • pilihlah usia penumpang apa dewasa, anak-anak atau bayi (untuk anak2 diatas umur 2 tahun dikenakan biaya full, dan untuk bayi di bawah umur 2 tahun mendapatkan harga special)
  • setelah data terpilih sesuai keinginan anda lakukan langkah selanjutnya dengan menekan tombol CARI
Demikian pada tahap dua, mulai pada tahap selanjutnya.
Ketiga
Tampilan ini merupakan tampilan jadwal penerbangan, anda bisa melihat tampilan tampilan jadwal penerbangan sesuai dengan rute dan tanggal pilihan anda, berikut penjelasannya :

pada tampilan ini ada beberapa jadwal penerbangan sesuai dengan tanggal dan rute yang anda pilih pada tampilan sebelumnya. pada tampilan ini anda dapat melihat jadwal penerbangan mulai dari nomer penerbangan, jam penerbangan, jenis pesawat, rute penerbangan, dan harga tiket.
Jadwal Penerbangan lion air akan tampil sesuai denga rute yang dipilih, terdapat tampilan dari jam pagi, jam siang, jam sore hingga jam malam. ini semua tergantung dari rute dan penerbangan lion air ke kota tujuan anda. anda dapat melihat jadwal penerbangan dari atas ke bawah, yang paling atas adalah jam keberangkatan pertama (first flight) dan paling bawah adalah jam keberangkatan terakhir (last flight)
pilihlah jadwal penerbangan dan harga tiket sesuai dengan keingainan anda, dan centang tanda bulat di atas daftar harga, ingat! daftar harga tiket lion air ada tiga klasifikasi, mulai dari harga promo, harga ekonomi dan harga bisnis, pilihlah sesuai keinginan anda. harga termurah mulai dari kiri layar lalu maju ke kanan layar harga yang paling tinggi.

setelah centang tanda bulat di atas daftar harga tiket, maka masuk pada tampilan berikutnya, anda tinggal scroll kebawah akan ada tampilan seperti langkah berikutnya :
Keempat
Pada tampilan ini anda dapat melihat pilihan rute penerbangan, jam penerbangan dan memilih asuransi yang digunakan, berikut penjelasannya :

pada tampilan ini terlihat rute penerbangan, jam penerbangan dan totalan harga tiket yang harus dibayarkan, ingat! pada tampilan ini ada pilihan asuransi yang harus anda centang, bila anda tidak akan menggunakan asuransi tersebut anda bisa pilih tidak dan otomatis harga tiket totalan pun berubah.
jika pilihan anda dan tampilan pada layar ini sudah sesuai dengan keinginan anda maka tekan tombol LANJUTKAN dan ingat! pula, pada langkah ini anda harus mengisi code capcha yang terdapat pada bawah layar diatas tombol LANJUTKAN.
Kelima
Pada tampilan ini anda dapat melihat jadwal penerbangan anda di atas layar sesuai dengan pilihan anda dan anda di haruskan mengisi data anda atau data penumpang yang berangkat, penjelasan sebagai berikut :

pada tampilan ini terdapat jadwal penerbangan yang sesuai dengan pilihan anda, dan setelah sesuai anda di haruskan mengisi data penumpang yang akan terbang. data penumpang harus sesuai dengan identitas penumpang misalnya KTP, SIM, KITAS dan yang lainnya, jika tidak sesuai reservasi booking ini akan bermasalah ketika anda sudah confirm atau issued tiket. dan biasa nya di bandara terdapat pengecekan tiket sesuai dengan identitas anda.

pengisian formulir penumpang :
  • isi lah nama sesuai dengan identitas (nama depan dan nama belakang)
  • pilihlah jenis gender/ jenis kelamin sesuai identitas (mrs, ms dan mr) untuk anak-anak (dr dan miss)
  • isilah nomer telepon yang dapat di hubungi, karena apabila terjadi sesuatu perubahan dari maskapai lion air akan di beritahukan melalui telepon.
  • isilah alamat anda sesuai dengan negara dan propinsi
  • isilah email yang valid, karena e-tiket lion air akan dikirim melalui email.
jika semua sudah terisi, pilihlah pembayaran sesuai yang anda inginkan. biasanya pilihan pembayaran ada tiga, yaitu atm, credit card dan direct debit.

setelah pilihan pembayaran sudah dipilih, lanjut dengan centang kotak customer agreement dan klik CONTINUE. setelah ini selesai tunggu beberapa saat akan tampil halaman berikutnya
Keenam
Pada tampilan ini anda dapat melihat code booking, code payment dan hasil reservasi booking anda, berikut penjelasannya :

tampilan ini merupakan tampilan rincian perjalanan anda, pada tampilan ini berupa tampilan code booking, code pembayaran, reservasi booking ( nama, tanggal, rute dan totalan harga tiket yang harus dibayarkan )

ingat! sebelum melakukan pembayaran cek ulang dengan seksama apakah ada kesalahan atau tidak, bila sudah oke semua silahkan lakukan pembayaran.. terimakasih
Demikian Informasi mengenai Reservasi OnlineLion Air, mudah-mudahan Informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini, dan ingat bila anda belum paham mengenai Informasi Reservasi Online Lion Air ini anda bisa menghubungi travel agent, agen tiket atau call center lion air.
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...