Tiket Pesawat - Penerbangan ke Ho Chi Minh City - Vietnam

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Ho Chi Minh City - Vietnam

Penerbangan ke Ho Chi Minh City - Vietnam - Ini merupakan penerbangan lion air ke kota di negara Vietnam, lion air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Tan Son Nhat International, Ho Chi Minh City? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik dan internasional.

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :


logo [ lion air ]

Informasi bandara Tan Son Nhat International, Ho Chi Minh City
Bandara Internasional Tan Son Nhat di Ho Chi Minh merupakan yang terbesar di Vietnam dan melayani lebih dari 15 juta penumpang per tahun. Kota ini jugamerupakan gerbang utama ke Vietnam karwnammemilikimlebih banyak koneksi internasional daripada Ibukota Hanoi. Bandara Internasional Tan Son Nhat merupakan pangkalan besar Amerika saat perang Vietnam. Saat Perang Vietnam, bandara ini merupakan pangkalan militer paling sibuk di dunia. Setelah kepergian tentara Amerika dan jatuhnya pemerintahan Vietnam Selatan, bandara ini dijadikan bandara sipil.

Bandara ini terletak di jantung Kota Ho Chi Minh yang sedikit demi sedikit dikelilingi oleh area metropolitan. Ada rencana besar untuk membangun bandara baru 40 km di sebelah utara kota, namun belum akan siap pada tahun 2020.
Transportasi ke dan dari Ho Chi Minh City ke bandara Tan Son Nhat International
Menggunakan Taksi

Kebanyakan taksi disini tidak bisa dipercaya dan sering kali menipu para penumpang, hal yang biasa terjadi di Ho Chi Minh, jadi gunakanlah dari perusahaan ternama Mai Linh atau Vinasun yang memiliki tarif normal dan benar-benar menggunakan argo.

Perjalanan menuju jalan wisata utama di Ho Chi Minh akan dikenakan biaya 300,000 dong, tapi ini semua tergantung dari kondisi jalanan yang kemungkinan bisa sangat macet saat ja sibuk.

Perusahaan taksi Mai Linh memiliki tempat khusus di area bandara, atau kamu bisa jalan menuju ke tempat antrian utama taksi. Kamu bisa juga berjalan 100 meter menuju ke area parkir mobil dimana taksi lainnya menunggu di sana.

Bis umum (nomer 152) berangkat dari depan terminal domestik menuju ke terminal bis yang dekat dari Jalan Pham Ngu Lao sampai pukul 6 sore. Biaya bis ini 4000 dong dan tambahan 4000 dong untuk setiap tas. Tidak ada tanda khusus untuk pemberhentian bis, jadi tanyakanlah tempatnya kepada salah satu petugas di sana.
Lihat pula informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi dan panduan tentang Lion Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Ho Chi Minh City - Vietnam
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...