Tiket Pesawat - Penerbangan ke Bandung

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Bandung

Penerbangan ke Bandung - Ini merupakan penerbangan lion air ke kota di pulau jawa, indonesia, lion air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Husein Sastranegara, Bandung? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik.

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :


logo [ lion air ]

Informasi bandara Husein Sastranegara, Bandung
Husein Sastranegara International Airport (BDO) adalah sebuah bandar udara di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Nama Husein Sastranegara diambil dari nama pahlawan yang berasal dari Jawa Barat. Bandara ini memiliki satu terminal yang digunakan untuk penerbangan domestik dan internasional, Terminal 2 sedang dikembangkan. Penumpang dapat menikmati fasilitas dua lounge eksekutif,, internet TV, Mushollah, restoran, toko dan ATM. Gubernur Jawa Barat mengumumkan bahwa akan membangun bandara baru untuk menggantikan Bandara Internasional Husein Sastranegara dan akan diberi nama bernama Bandara International Majalengka. Ini akan berlokasi di Kertajati, Kabupaten Majalengka, sekitar 100 kilometer sebelah timur Bandung.

Penerbangan dilayani oleh Merpati terbang ke Batam dan Surabaya, Garuda yang terbang ke Singapura, AirAsia menghubungkan Bandung dengan Kuala Lumpur dan Singapura, dan Sriwijaya dengan pesawat ke Surabaya dan Denpasar.
Transportasi ke dan dari Bandung ke bandara Husein Sastranegara
Bandara ini terletak di ujung jalan Pajajaran, 5 km utara dari pusat kota, 3 km barat dari stasiun kereta, dan dekat kompleks kedirgantaraan Dirgantara dan Dirgantara Fairground. Taxi dan angkutan umum banyak tersedia.Dengan biaya sekitar Rp50, 000 dari pusat kota ke bandara dengan menggunakan taksi. Ada beberapa rute angkutan umum (disebut Angkot) melewati bandara (kamu bisa naik di Jl. Pajajaran) dan sebagian besar hotel di Bandung menyediakan layanan antar gratis ke bandara.
Pajak bandara di bandara Bandung.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Bandung pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 30,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Bandung? Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi dan panduan tentang Lion Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Bandung
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...