Tiket Pesawat - Penerbangan ke Kota Kinabalu - Malaysia

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Kota Kinabalu - Malaysia

Penerbangan ke Kota Kinabalu - Malaysia - Ini merupakan penerbangan lion air ke kota di Negara Malaysia, lion air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Kota Kinabalu - Malaysia? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik.

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :


logo [ lion air ]

Informasi bandara International, Kota Kinabalu
Bandar Udara Internasional Kota Kinabalu (KKIA) adalah bandara terbesar kedua di Malaysia dengan lebih dari 5 juta penumpang per tahun. Bandara Kota Kinabalu merupakan gerbang utama Malaysia untuk bagian Sabah dan Borneo.

Bandara ini memiliki 2 terminal, Terminal lama (Terminal 2) dan membangun terminal baru di tahun 1980-an yang mengalami renovasi besar pada saat ini. Terminal 2 ini kebanyakan untuk penerbangan charter dan carrier yang murah. AirAsia Tiger dan Cebu Pacific berada di Terminal 2, tapi Firefly masih di Terminal 1.

Pada akhir tahun bandara ini merenovasi landasan pacu dan menjadikanya bandara kedua yang mampu menangani Airbus A380 (pesawat komersial terbesar di dunia).
Transportasi ke dan dari Kota Kinabalu ke bandara International
Bandara ini hanya 7km dari pusat Kota Kinabalu. Voucher pembayaran taksi tersedia diloket yang tersedia didalam terminal. Untuk ke kota dengan waktu sekitar 15 menit, dikenanan tarif sekitar RM 35.

Ada layanan bus antar-jemput menuju Wawasan Center, tepat di sebelah selatan pusat Kota Kinabalu dan kamu dapat melanjutkan perjalanan ketujuan kamu yang lain.
Lihat pula informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi dan panduan tentang Lion Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > Penerbangan ke Kota Kinabalu - Malaysia
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...