Tiket Pesawat - Penerbangan ke Surabaya

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > penerbangan ke surabaya

Penerbangan ke Surabaya - Ini merupakan penerbangan lion air ke kota di pulau jawa, indonesia, lion air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Bandara Juanda Surabaya? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik ke Surabaya (SUB).

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :


logo [ lion air ]

Informasi bandara Juanda, Surabaya
Bandara Internasional Juanda yang terletak di Sidoarjo, sebuah kota kecil sebelah selatan Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan Internasional dan ruang keberangkatan ada di sayap barat dan terminal Domestik berada di sayap timur. Di bagian tengah adalah pusat informasi dan arkade belanja. Bandara Internasional Juanda adalah yang kedua terbesar dan kedua-bandara tersibuk di Indonesia setelah Jakarta Bandara Soekarno-Hatta Internasional didasarkan pada pergerakan pesawat dan gerakan penumpang.
Transportasi ke dan dari Surabaya ke bandara Juanda
Ada shuttle bus Damri yang tersedia di depan terminal domestik, dekat teluk parkir. Tarif adalah 15.000 rupiah dan akan membawa kamu ke Terminal Bus Purabaya (atau Burgarasih), sekitar 10km selatan kota. Biasanya, tergantung pada lalu lintas, ini akan memakan waktu sekitar 30 menit. Jam operasi dari pukul 04:00 sampai jam 19:00. Dari termintal ini kamu bisa naik bus ke kota atau ke Semarang, Malang atau Yogyakarta.
Pajak bandara di bandara Surabaya.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Surabaya pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat pula informasi lainnya:
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Surabaya? Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id]

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :

Dapatkan Informasi dan panduan tentang Lion Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

lionair-agen.blogspot.com > lion air > rute penerbangan lion air > penerbangan ke surabaya
Tags:,,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...