Malindo Air : Profile, Sejarah, Tujuan dan Armada

lionair-agen.blogspot.com > tentang lion air > Malindo Air : Profile, Sejarah, Code Airlines dan Armada

Malindo Airways adalah maskapai penerbangan yang direncanakan berbasis di Malaysia. Maskapai ini merupakan perusahaan patungan antara Malaysia National Aerospace and Defence Industries (NADI) (51%) dan Lion Air dari Indonesia (49). Nama 'Malindo' berasal dari nama negara masing-masing: Malaysia dan Indonesia.

logo [ malindo air ]

Latar belakang

Masuknya AirAsia dari Malaysia ke kandang Lion Air mendorong maskapai penerbangan ini untuk memasuki pasar Malaysia melalui anak perusahaanya. Anak perusahaan AirAsia, Indonesia AirAsia dengan kemitraanya dengan maskapai penerbangan asal Indonesia, Batavia Air untuk memperoleh pijakan yang kuat di Indonesia. Kesepakatan ini menjadi perang antara Lion Air, maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar di Indonesia dan AirAsia, maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar di Asia.

Tujuan

Pada permulaanya, Malindo Airways akan mengoperasikan penerbangan antara Malaysia dan Indonesia dan penerbangan diperkirakan akan dimulai pada Mei 2013.

Armada

Perusahaan induk Malindo, Lion Air bermaksud untuk memasukkan 12 buah pesawat B737 pada armada maskapai penerbangan ini. Perusahaan ini berencana untuk mencapai 100 pesawat selama periode operasi sepuluh tahun.

situs resmi Malindo Air

Lihat informasi lain dari Malindo Air :
  • Cek Harga tiket dan Jadwal Penerbangan Malindo Air
  • Booking Tiket Malindo Air
Informasi lain Tentang Lion Air - Malindo Air :

Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...