Malindo Kebagian Pesawat Airbus Pesanan Lion Air

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Kebagian Pesawat Airbus Pesanan Lion Air

Malindo Kebagian Pesawat Airbus Pesanan Lion Air - Petaling Jaya, Lion Air Group kemungkinan akan memberikan pesanan pesawat Airbus miliknya, tidak hanya untuk Lion Air.

Maskapai ini juga akan memberikan armada itu ke maskapai lain miliknya, yakni Malindo Air dan Batik Air. Malindo beroperasi di Malaysia, sementara Batik Air beroperasi akhir tahun ini.

pesawat [ lion air ]

Chief Executive Offcier (CEO) Lion Air Group, Rusdi Kirana mengatakan hal pemberian jumlah armada akan mengacu pada strategi Malindo Air. "Itu tergantung pada pasar,"ujar Rusdi seperti dikutip dari StarBiz, Rabu (20/3/2013).

Untuk saat ini, Malindo Air telah menerima pengiriman dua buah pesawat B737-900ER dan akan menerimanya lagi pada minggu ke tiga berikutnya.

Akhir tahun ini Malindo Air akan memiliki selusin pesawat Boeing dan armadanya akan tumbuh lebih dari 100 dalam waktu lima tahun ke depan.

Selain itu, pada akhir tahun ini berencana akan meluncurkan maskapai baru yang bernama Batik Air. Kemungkinan Batik Air juga akan mendapat jatah pesawat A320.

Rusdi percaya bahwa pesawat A320 yang hemat bahan bakar akan memungkinkan Lion Air untuk mencapai biaya operasional serendah mungkin dan memungkinkan maskapai untuk terus menawarkan tarif paling kompetitif di kawasan Asia.

Lion Air memiliki bagian terbesar atau sekitar 45% dari pasar penumpang udara domestik di Indonesia dengan menawarkan tarif rendah.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pesawat yang dipesan Lion Air terdiri dari 109 unit A320 neo, 45 unit A321 neo dan 60 unit A320 ceo.

Tipe A320 merupakan pesawat berlorong tunggal yang paling modern dan dapat digunakan untuk penerbangan selama 6 jam.

sumber :
http://bisnis.liputan6.com/read/539962/malindo-kebagian-pesawat-airbus-pesanan-lion-air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...