Malindo Air mulai terbang 22 Maret

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Air mulai terbang 22 Maret

Malindo Air mulai terbang 22 Maret - Setelah melewati beberapa tahap persiapan seperti merekrut karyawan dan promosi, akhirnya Malindo Air siap terbang 22 Maret nanti. Malindo Air adalah perusahaan gabungan antara Lion Air dan pemerintah Malaysia yang berkonsentrasi pada penerbangan murah.

pesawat [ lion air ]

Menurut berita yang dilansir dari The Star, Malindo Air saat ini sudah mengantongi Sertifikat Operator Udara (Air Operator Certificate/AOC) dari Departemen Penerbangan Udara bulan lalu.

Sebagai permulaan, maskapai ini menawarkan penerbangan Kuala Lumpur - Kuching dengan harga MYR 38(Rp 118.552) dan Kuala Lumpur - Kota Kinabalu MYR 68 (Rp 212.000).

Malindo Air nantinya akan menggunakan pesawat Boeing 737-900ER yang berkapasitas 180 kursi yang bisa digunakan untuk penerbangan dengan durasi lima setengah jam.

Seperti yang telah diketahui, Malindo Air adalah pesaing AirAsia yang merupakan maskapai dengan pelayanan penerbangan murah.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/malindo-air-mulai-terbang-22-maret.html
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...