Malindo Air Akan Rekrut 500 Pilot Menganggur

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Air Akan Rekrut 500 Pilot Menganggur

Malindo Air Akan Rekrut 500 Pilot Menganggur - Malindo Air, maskapai penerbangan gabungan antara Lion Air dan perusahaan Malaysia, NADI, akan membantu mengurangi jumlah pilot yang menganggur di Malaysia. Maskapai ini telah merekrut 176 pilot untuk menerbangkan pesawatnya mulai 22 Maret mendatang dan akan menambah sekitar 500 pilot lagi secara bertahap hingga 2018.

pesawat [ lion air ]

Dalam 10 tahun ke depan perusahaan ini berencana mengoperasikan sekitar 100 pesawat, termasuk 5 pesawat Boeing 787 Dreamliners yang siap datang di 2015. Pesawat terbaru Boeing itu siap diterbangkan Malindo Air ke rute-rute penerbangan jarak jauh.

Jumlah pilot yang menganggur di Malaysia memang cukup banyak. Bahkan jumlahnya mencapai lebih dari 1.000 pilot. Maskapai besar sekelas Malaysia Airlines dan AirAsia di Malaysia saja tidak sanggup menampung jumlah pilot sebesar ini.

Banyak lulusan pilot di Malaysia sulit mencari pekerjaan di luar negeri karena mereka memiliki jam terbang terlalu sedikit untuk memenuhi persyaratan perekrutan dasar.

Terkadang para pilot asal Malaysia ini membayar sendiri program pelatihannya dengan harga yang sangat mahal dan tidak berada di bawah program maskapai penerbangan yang menjamin pekerjaan.

Hadirnya Malindo Air di Malaysia ini tentu saja akan mengurangi jumlah pilot yang menganggur secara signifikan. Apalagi maskapai ini berencana mengoperasikan pesawat yang cukup banyak di masa depan.

sumber :
http://internasional.indo-aviation.com/2013/03/malindo-air-akan-rekrut-500-pilot.html
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...