Tas 35 Penumpang Lion Air Diacak-acak

lionair-agen.blogspot.com > berita > Tas 35 Penumpang Lion Air Diacak-acak

Tas 35 Penumpang Lion Air Diacak-acak - PADANG, Penumpang maskapai penerbangan Lion Air, agaknya harus semakin hati-hati. Pasalnya, penerbangan JT 255 yang berangkat, Kamis (7/3), sekitar pukul 20.30 WIB, koper penumpang yang berada di ruang kabin, sudah teracak-acak. Bahkan, banyak penumpang yang barangnya tak lagi ditemukan keberadaannya.

pesawat [ lion air ]

Informasi yang berhasil dihimpun POSMETRO, peristiwa yang dialami sekitar 35 penumpang Lion Air tujuan Jakarta tersebut, diketahui setelah pesawat mendarat di Bandara Soekarno- Hatta. Semua penumpang mendapati koper mereka teracak-acak dan dalam kondisi tak terkunci lagi seperti semula.

“Ketika kami akan mengambil koper di kabin, semuanya sudah berantakan. Padahal, dari Padang, koper-koper itu tidak tersentuh sedikitpun,” ujar Zulfahmi (34), seorang penumpang saat dihubungi, Senin (11/3) malam.

Melihat ada keanehan, Zulfahmi pun langsung mendatangi Customer Care Lion Air di Kantor Pusat, Jakarta. Dia bersama dengan beberapa penumpang yang juga kehilangan melaporkan kejadian tersebut. Namun, petugas Customer Care menyarankan mereka melapor dulu ke kantor cabang Jakarta.

“Di kantor cabang Jakarta, kami disuruh kembali ke kantor pusat. Menurut mereka itu adalah wewenang kantor pusat,” papar Zulfahmi.

Karena tidak ada penyelesaian, penumpang yang kehilangan barang-barang seperti sepatu, pakaian, dompet dan surat-surat tersebut, pulang dengan tangan hampa. Mereka hanya bisa berharap pihak, manajemen Lion Air menyelesaikan masalah ini segera. “Ini sudah ketiga kalinya saya jadi korban. Kalau tidak ada juga itikad baik, mungkin kami akan lapor ke polisi,” jelas Zulfahmi.

Tak Ada Laporan

Terpisah, Customer Care Manager Lion Air, Jeremi mengatakan, manajemen Lion Air baik pusat ataupun cabang di Padang, belum mendapatkan laporan mengenai hal itu. Biasanya, kalau ada keluhan dari penumpang, pihak customer care pasti mengetahuinya.

“Kita akan check dulu kebenarannya. Kita belum bisa memastikan karena belum ada laporan yang masuk,” papar Jeremi.

Menurutnya, saat ini Lion Air sendiri belum bisa memberikan keterangan yang lengkap dan jelas karena memang belum jelas motifnya seperti apa. Tapi, Lion Air berjanji akan menelusuri kasus pengupakan koper tersebut. “Kita akan lakukan koordinasi nantinya dengan pihak pusat,” janji Jeremi.

sumber :
http://posmetropadang.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3006&Itemid=27
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...