Bank Ex-Im AS biayai Lion Air beli Boeing Rp 10,66 triliun

lionair-agen.blogspot.com > berita > Bank Ex-Im AS biayai Lion Air beli Boeing Rp 10,66 triliun

Bank Ex-Im AS biayai Lion Air beli Boeing Rp 10,66 triliun - Bank Ekspor Impor Amerika Serikat (Ex-Im Bank) telah menyetujui pembiayaan sebesar USD 1,1 miliar (Rp 10,66 triliun) untuk Lion Air. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli Boeing 737-900ER pada kontrak yang telah diperpanjang.

pesawat [ lion air ]

Menurut berita yang dilansir dari International Business Times, pembelian Boeing tersebut akan digunakan untuk Lion Air, Malindo Airways dan Batik Air.

"Ex-Im Bank senang menjadi bagian yang mendukung pembelian Boeing untuk Lion Air yang mencatat sejarah. Kesempatan yang luar biasa ini telah membantu kegiatan ekspor Amerika dan membantu keberlangsungan ribuan tenaga kerja di AS di bidang pembuatan pesawat," ujar Presiden Direktur Ex-Im Bank Fred P Hochber seperti yang dilansir dari International Business Times, Rabu (6/3).

Bank Ex-Im sebelumnya telah meluluskan permintaan kredit dari Lion Air pada tahun 2011. Meski begitu, perjanjian ini adalah perjanjian akhir pembiayaan lanjutan tahun 2011 tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Lion Air mendapat predikat pelanggan Boeing paling setia. Pasalnya, sejak tahun 2011 lalu, Lion Air telah memesan 230 unit pesawat Boeing untuk melengkapi bisnisnya.

Bulan ini, maskapai hasil gabungan Lion Air dengan pemerintah Malaysia, Malindo Air, akan mulai mengudara. Sementara April nanti, pesawat kelas premium Lion Air, Batik Air, juga akan mulai melayani penumpang.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/bank-ex-im-as-biayai-lion-air-beli-boeing-rp-1066-triliun.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...