Maskapai Lion Air Buka Rute Baru Pekanbaru-Yogyakarta

lionair-agen.blogspot.com > berita > Maskapai Lion Air Buka Rute Baru Pekanbaru-Yogyakarta

Maskapai Lion Air Buka Rute Baru Pekanbaru-Yogyakarta - Temanggung, Maskapai penerbangan swasta terbesar di Tanah Air Lion Air berencana menyusul Mandala Airlines dengan membuka rute baru yakni Pekanbaru-Yogyakarta dengan menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800ER.

pesawat [ lion air ]

"Yogyakarta-Pekanbaru direct atau lansung pulang pergi setiap hari, rencananya akan beroperasi terhitung mulai Jumat, (8/3/13)," ujar Area Sales Manager Lion Air Novianti Harahap yang dihubungi melalui seluler dari Temanggung, Rabu.

Pihaknya membantah, jika pembukaan rute baru tersebut dikaitkan dengan Mandala Airlines yang lebih dulu membuka rute Pekanbaru-Yogyakarta sejak Kamis, (28/2).

Karena Lion Air telah jauh hari merencanakan untuk membuka rute Yogyakarta yang dikenal sebagai kota pelajar dan tempat wisata bagi wisatawan domestik di Tanah Air.

"Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Yogyakarta memiliki budaya asli Jawa yang memiliki keraton dan gubernurnya dipimpin oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X. Jadi ini mungkin menarik bagi para pelancong," katanya.

http://utama.seruu.com/read/2013/03/06/150343/maskapai-lion-air-buka-rute-baru
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...