Tak Hanya Minati Rute Eks Batavia, Lion Air Juga Cari Rute Baru

lionair-agen.blogspot.com > berita > Tak Hanya Minati Rute Eks Batavia, Lion Air Juga Cari Rute Baru

Tak Hanya Minati Rute Eks Batavia, Lion Air Juga Cari Rute Baru - Maskapai Lion Air masih getol menambah rute-rute penerbangan baru, baik domestik maupun internasional seiring datangnya armada baru. Penambahan rute penerbangan khususnya untuk rute domestik, tetap dilakukan meskipun terdapat 42 rute domestik dan 6 rute internasional eks maskapai Batavia Air.

pesawat [ lion air ]

Kepala Humas Lion Air Edward Sirait, menjelaskan secara prinsip meskipun terdapat rute eks Batavia Air tetapi rute tersebut merupakan hak pemerintah memberi izin kepada maskapai lain. Namun, ada beberapa rute yang ditinggalkan Batavia Air sudah sejak lama dipakai Lion Air.

"Saat ini rute yang ditinggali kita juga terbang tetapi beberapa rute enggak terbang," katanya kepada detikFinance, Sabtu (16/2/2013).

Memang diakuinya, ada beberapa rute eks Batavia Air yang jika diambil alih Lion Air ketika izin diperoleh tidak bisa diterbangi karena ketidakcocokan armada. Selain itu, masuk ke rute baru atau rute eks Batavia Air tidak bisa diputuskan dalam waktu singkat.

"Itu setting enggak bisa sehari dua hari. Itu ada prosesnya," tambahnya.

Seperti diketahui Lion Air sendiri telah memesan sebanyak 408 armada pesawat terbang hingga tahun 2025 nanti dengan total US$ 21,5 miliar. Pesawat sendiri akan datang secara bertahap.

sumber :
http://finance.detik.com/read/2013/02/16/173237/2171966/1036/tak-hanya-minati-rute-eks-batavia-lion-air-juga-cari-rute-baru
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...