Lion Air Ingin Punya 1.000 Pesawat

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Ingin Punya 1.000 Pesawat

Lion Air Ingin Punya 1.000 Pesawat - Direktur Utama Lion Air, Rusdi Kirana, menyatakan, pihaknya berniat memiliki 1.000 pesawat.


Keinginan tersebut berdasarkan permintaan pasar yang terus tumbuh dan ambisi untuk menguasai penerbangan dalam negeri hingga Asia.

Rusdi Kirana menuturkan, untuk merealisasikan ambisinya, Lion Air telah memesan 468 unit pesawat. Pesawat-pesawat tersebut nantinya didatangkan dari Boeing dan ATR. Pada 2026, semua pesawat diharapkan sudah datang.

"Kami masih proses membeli pesawat baru untuk melakukan pembelian 1.000 pesawat dalam Lion Air Grup," kata Rusdi Kirana kepada wartawan, termasuk Tribunnews.com, di Kawasan Terpadu Lion Air, Balaraja, Tangerang, Banten, Kamis (14/2/2013).

Menurutnya, pertumbuhan penumpang udara di Indonesia setiap tahun terus meningkat. Tahun lalu, Lion Air mengangkut 32 juta penumpang (sekitar 50 persen) dari total jumlah penumpang domestik sebanyak 65 juta penumpang.

Untuk menguasai pasar di ASEAN, Rusdi Kirana mengaku telah bekerja sama dengan perusahaan Malaysia untuk mendirikan maskapai di Malaysia bernama Malindo Airways. Maskapai tersebut akan mulai dioperasikan bulan depan.

"Kami ingin menjadi domain di ASEAN, bulan depan mulai mengoperasikan Malindo," terangnya.

sumber :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/02/15/11075737/Lion.Air.Ingin.Punya.1.000.Pesawat
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...