Lion Air Maskapai dengan Penumpang Terbanyak di 2012

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Maskapai dengan Penumpang Terbanyak di 2012

Lion Air Maskapai dengan Penumpang Terbanyak di 2012 - Kementerian Perhubungan menyebutkan jumlah penumpang pesawat terbang yang terjadwal selama 2012 meningkat 15 persen dibanding tahun sebelumnya.

pesawat [ lion air ]

Total jumlah penumpang yang diangkut oleh maskapai penerbangan nasional berjadwal pada tahun 2012 mencapai sebanyak 72,4 juta orang yang terdiri atas 63,6 juta penumpang domestik dan 8,8 juta penumpang internasional.

Menurut Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan Djoko Murjatmodjo, penerbangan domestik yang diangkut 19 maskapai niaga berjadwal sepanjang 2012, paling tinggi dicapai Lion Air sebanyak 23,93 juta penumpang.

Kemudian Garuda Indonesia 14,07 juta penumpang, Sriwijaya Air 8,1 juta penumpang, Batavia Air (sudah berhenti operasi sejak 31 Januari 2013 karena dipailitkan) 6,01 juta penumpang, dan Merpati Nusantara Airlines 2,11 juta penumpang.

Djoko mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan dari maskapai penerbangan sehingga jumlah penumpang dan barang yang diangkut baik untuk rute domestik maupun internasional dapat diperoleh data yang lebih mutakhir.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/02/09/2/129812/-Lion-Air-Maskapai-dengan-Penumpang-Terbanyak-di-2012
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...