Lion Air Siapkan 1.200 Rumah Karyawan

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Siapkan 1.200 Rumah Karyawan

Lion Air Siapkan 1.200 Rumah Karyawan - UNTUK memberikan kenyamanan bagi seluruh karyawannya, PT Lion Mentari Airlines menyiapkan 1.2000 rumah di atas tanah seluas 33 hektar, di kawasan perumahan Talaga Bestari, Balaraja, Tangerang, Banten.


Direktur Utama Rusdi Kirana mengemukakan, dengan adanya komplek perumahan bagi seluruh karyawan Lion Air, lantaran kondisi kemacetan lalu lintas di Jabodetabek sehingga membutuhkan waktu yang lebih banyak apabila ingin menuju tempat kerja, mengurangi pemborosan BBM, dan untuk menghemat biaya.

"Mereka tinggal di rumah itu tanpa biaya apapun, apabila ingin menjadi hak milik, bisa melalui prosedur dan dicicil selama 10 tahun," ujar Rusdi Kirana di Tangerang, Kamis (14/2/2013).

Namun ditambahkan Rusdi Kirana apabila sudah menjadi milik dengan cara mencicil dan ingin dijual maka agar dijual kembali ke perusahaan sehingga kawasan tersebut tetap menjadi perumahan Lion Air saja.

Selain perumahan, di sana menurut Rusdi Kirana akan menjadi kawasan terpadu kawasan terpadu dimana terdapat perkantoran, sekolah pilot dan pramugari, dan mess awak pesawat dalam satu kawasan.

Pembangunan yang menelan biaya Rp500miliar ini ditargetkan segera selesai finalisasinya dan seluruh kegiatan perkantoran dan karyawan Lion Air akan dipindah ke kawasan terpadu Talaga Bastari pada Agustus 2013.

sumber :
http://ekonomi-bisnis.pelitaonline.com/news/2013/02/15/lion-air-siapkan-1200-rumah-karyawan#.UR6lJfJK0wp
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...