Lion Air Serius Jauhkan Karyawan dari Narkoba

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Serius Jauhkan Karyawan dari Narkoba

Lion Air Serius Jauhkan Karyawan dari Narkoba - TANGERANG, Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan penyuluhan kepada 1.000 karyawan Lion Air.


Calon pilot, calon awak kabin, calon engineer, calon karyawan, serta karyawan Lion Air, diberikan penyuluhan di kawasan terpadu Lion Grup di Talaga Bastari Balaraja, Tangerang, Banten, Kamis (14/2/2013).

Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto mengatakan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba melanggar undang-undang. Sehingga, pencegahan terhadap narkoba harus diantisipasi sejak dini.

"Kami ingin sampaikan apresiasi kepada pimpinan Lion Grup, atas sikap proaktif dalam upaya preventif pencegahan bahaya narkoba seperti saat ini," kata Benny.

Benny menuturkan, untuk mencegah peredaran narkoba di kawasan terpadu Lion Grup, BNN akan bekerja sama dengan semua pihak dan kepolisian setempat.

"Ke depan, kami akan jaga dan pastikan lokasi ini bebas narkoba," tegas Benny.

Sementara, Rusdi Kirana, Direktur Utama Lion Air mengatakan, ia akan terus menjauhkan karyawannya dari pengaruh buruk narkoba. Itu akan dilakukan dengan melakukan tes terhadap karyawan.

"Pengetesan akan dilakukan secara random," ungkap Rusdi Kirana.

Lion Air telah mengecek kesehatan para pegawai, khususnya pilot, awak kabin, teknisi, serta ground staff di bandara.

Khusus awak pesawat, setiap enam bulan dilakukan pengecekan kesehatan, sekaligus tes darah.

"Langkah ini dilakukan melalui badan Safety, Security, Quality (SSQ) Lion Air, yang bertujuan mempersempit atau menghindari karyawan mengonsumsi narkoba," papar Rusdi Kirana.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/02/14/lion-air-serius-jauhkan-karyawan-dari-narkoba
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...