Lion Air Pesan 468 Pesawat Sampai 2026

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Pesan 468 Pesawat Sampai 2026

Lion Air Pesan 468 Pesawat Sampai 2026 - TANGERANG, Pendiri dan Presiden Direktur Lion Air Rusdi Kirana menargetkan mendatangkan 468 pesawat baru hingga 2026. Pesawat baru itu akan didatangkan untuk seluruh rute Lion Air, baik domestik ataupun internasional.


Penambahan pesawat ini, diklaim Rusdi Kirana, karena Lion Air saat ini sudah menguasai 50 persen dari pangsa pasar 65 juta penumpang secara nasional.

"Tahun lalu data Lion Air jumlah penumpang mencapai 32 juta penumpang. Bila dipresentasi jumlah nasional Lion Air sudah mencapai 50 persen," kata Rusdi Kirana, dalam sambutannya saat membuka acara Penyuluhan Tentang Akibat Penggunaan dan Penyalahgunaan Narkoba serta Pencegahannya oleh BNN, Kamis (14/2/2013).

Pembelian pesawat ini, dimaksudkan agar Lion Air bukan hanya sebagai tuan rumah di negeri sendiri, akan tetapi dapat menjadi pemain di ASEAN.

Terkait dengan jumlah penerbangan saat ini, Rusdi Kirana mengklaim dalam sehari sudah melakukan 1.400 kali penerbangan baik take off ataupun landing.

sumber :
http://economy.okezone.com/read/2013/02/14/320/761998/lion-air-pesan-468-pesawat-sampai-2026
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...