Bos Merpati tak takut bersaing dengan Lion Air

lionair-agen.blogspot.com > berita > Bos Merpati tak takut bersaing dengan Lion Air

Bos Merpati tak takut bersaing dengan Lion Air - Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines (MNA) Rudy Setyopurnomo berencana menambah armadanya. Langkah ini sebagai bagian dari ambisinya bersaing dengan maskapai lain.

pesawat [ lion air ]

Dia mengaku mempunyai strategi untuk memajukan perusahaan maskapai pelat merah ini. Bekal pengalamannya selama di Garuda Indonesia, diyakini bisa membawa Merpati terbang tinggi.

"Saya 30 tahun di Garuda Indonesia. Saya Kepala Perencanaan Strategi Garuda Indonesia. Saya juga banyak murid saya di situ sehingga kita kenal kok," ujar Rudy ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (20/2).

Dengan pengalaman tersebut, Rudy mengaku akan mendapatkan bantuan dari Garuda Indonesia dan bukan bersaing. Ketika ditanya strategi yang akan dijalankan Rudy untuk menantang maskapai lain seperti Sriwijaya Air, AirAsia, Lion Air, Rudy enggan mengungkapnya.

"Strateginya tahajud, sholat, dzikir. Ya pokoknya kita masuk ke kecil-kecil dulu," jelas Rudy singkat.

Juni nanti, Merpati akan mulai mendatangkan pesawat Airbus A320 dan Rudy menargetkan akan menambah 20 pesawat-pesawat tersebut.

"Satu bulan satu. Airbus datang Juni itu datangnya satu-satu. Targetnya 20 pesawat sampai akhir tahun depan. Hanya airbus saja," ucapnya.

Rudy juga mengundang investor untuk investasi untuk mendatangkan pesawat. Sebab, Penyertaan Modal Negara (PMN) tak kunjung diberikan pemerintah.

"Minggu ini kita bikin pengumuman di koran. Kita mengundang investor yang mau masuk menaruh pesawat, working capital kerja sama koperasi," jelasnya.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/bos-merpati-tak-takut-bersaing-dengan-lion-air.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...