Batavia bangkrut, Dahlan pindahkan Lion Air ke terminal 1C

lionair-agen.blogspot.com > berita > Batavia bangkrut, Dahlan pindahkan Lion Air ke terminal 1C

Batavia bangkrut, Dahlan pindahkan Lion Air ke terminal 1C - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berencana merombak terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih setelah maskapai penerbangan Batavia Air berhenti beroperasi sejak 31 Januari 2013 karena pailit. Terminal 1C yang biasa digunakan Batavia Air, kini terlihat sepi.

pesawat [ lion air ]

Dahlan berencana memindahkan Lion Air yang saat ini menggunakan terminal 1A ke terminal 1C yang sebelumnya digunakan Batavia Air.

"Waktu saya lewat, terminal 1C itu kosong sekali, 1A kan padat, nanti dipindahin saja," ucap Dahlan ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/2).

Menurut Dahlan, kondisi Bandara Soekarno-Hatta saat ini masih sekelas bintang 3 walaupun banyak antrean di beberapa terminal. Dahlan berjanji terus membenahi situasi ini.

"Terminal 1C itu kosong, tidak ada penumpang, Batavia Air sudah tutup. Pemindahan maskapai dari terminal seperti Lion Air dipindahin ke sana," jelasnya.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/batavia-bangkrut-dahlan-pindahkan-lion-air-ke-terminal-1c.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...