Malindo Airways, Maskapai Low Budget Baru di 2013

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Airways, Maskapai Low Budget Baru di 2013

Malindo Airways, Maskapai Low Budget Baru di 2013 - Lion Air yang siap-siap akan meluncurkan Malindo Airways pada Mei nanti

pesawat [ lion air ]

Bulan Mei mendatang, sebuah maskapai bujet rencananya akan hadir di kawasan ASEAN. Siap-siap terkejut, karena maskapai ini menjanjikan harga tiket pesawat lebih murah dari maskapai bujet lainnya. Inilah Malindo Airways.

Maskapai bujet mulai membanjiri kawasan ASEAN. Hal ini pun memberikan keuntungan bagi traveler dari tiap negara, termasuk Indonesia. Berpergian ke negara tetangga pun jauh lebih mudah dan murah!

Dari situs resmi Malindo Airlines, Jumat (22/2/2013), Malindo Airways adalah maskapai bujet baru yang akan terbang pada bulan Mei mendatang. Nantinya, 12 pesawat Boeing Malindo Airways yang siap beroperasi untuk mengangkut traveler.

Tak tanggung-tanggung, Malindo Airlines mengklaim harga tiket yang diberikan akan jauh lebih murah dari maskapai bujet lainnya. Malindo Airlines berani bersaing dengan maskapai bujet lainnya seperti, AirAsia X, Jetstar, dan Scoot, untuk menawarkan tiket pesawat murah kepada wisatawan.

Dengan tema Not Just Low Cost, maskapai ini pun mempunyai kelebihan tersendiri. Malindo Airlines menjanjikan layanan full services kepada wisatawan. Beberapa pelayanan yang bisa wisatawan dapatkan berupa in-flight entertainment, makanan ringan dan fasilitas WiFi.

Malindo Airlines mempunyai rute penerbangan ke beberapa negara ASEAN dan Asia, seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, China, dan masih banyak lagi.

Ke depannya, Malindo Airlines akan melebarkan sayap untuk terbang ke wilayah Eropa dan Asia. Beberapa negara seperti Hong Kong, Jepang, Australia, India, dan Inggris, menjadi target rute penerbangan dari maskapai ini.

Maskapai ini akan memiliki basis di Malaysia. Malindo Airways merupakan merupakan perusahaan patungan antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air.

sumber :
http://travel.detik.com/read/2013/02/22/180835/2177375/1382/malindo-airways-maskapai-low-budget-baru-di-2013
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...