Malindo Terbang Perdana Ke Kinabalu

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Terbang Perdana Ke Kinabalu

Malindo Terbang Perdana Ke Kinabalu - [KUALA LUMPUR] Setelah memperoleh izin dari pemerintah Malaysia berupa Air Operator Certificate (AOC), Malindo Airlines Jumat, 22 Maret 2013 mulai melakukan penerbangan perdananya secara resmi. Sebagai langkah perdana Malindo Air akan memulai operasinya dengan melayani rute Kuala Lumpur-Kuching dan Kuala Lumpur-Kota Kinabalu.

Adapun, tepat pukul 13.30 waktu Kuala Lumpur, Malaysia, Malindo mulai bersiap-siap untuk terbang ke Kinabalu dengan waktu perjalanan kurang lebih dua setengah jam.

pesawat [ lion air ]

Sebagai tahap awal, Malindo akan beroperasi dengan satu pesawat Boeing 737-800 dengan registrasi 9M-LNB. Namun, pesawat ini nantinya akan dikembalikan kepada Lion Air dan diganti dengan Boeing 737-900ER. Hal ini sekaligus menjadikan Malindo sebagai operator Boeing 737-900ER pertama di Malaysia.

Pada tahun pertama, maskapai ini rencananya akan mengoperasikan 12 pesawat Boeing 737-900ER yang semuanya merupakan pesanan dari induk perusahaan, Lion Air.

Malindo merupakan maskapai penerbangan gabungan antara Lion Air dengan perusahaan Malaysia, NADI (National Aerospace & Defence Industries) yang berbasis di Kuala Lumpur. Lion Air menguasai 49 persen saham, sedangkan NADI 51 persen saham di Malindo Air.

sumber :
http://www.suarapembaruan.com/home/malindo-terbang-perdana-ke-kinabalu/32689
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...