Bulan Juni, Malindo Air mulai layani penerbangan internasional

lionair-agen.blogspot.com > berita > Bulan Juni, Malindo Air mulai layani penerbangan internasional

Bulan Juni, Malindo Air mulai layani penerbangan internasional - Perusahaan penerbangan hasil kerja sama maskapai nasional Lion Air dan pemerintah Malaysia, Malindo Air akan mulai melayani penerbangan internasional bulan Juni nanti. Maskapai tersebut akan melayani penerbangan perdana Jumat (22/3).

Presiden Direktur Malindo Air Rama Multhy mengatakan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan penerbangan internasional, maka Malindo mengharapkan pengiriman pesawat dapat disegerakan untuk memenuhi kebutuhan penerbangan tersebut.

pesawat [ lion air ]

"Kami menargetkan untuk menerima total 12 pesawat akhir tahun ini," ujar dia seperti yang dikutip dari kantor berita Bernama, Jumat (22/3). Akhir pekan lalu, Malindo menerima maskapai baru dari Boeing dengan seri 737-900ER.

Seperti yang telah diketahui, untuk menunjang ekspansinya, Lion Air telah membeli 234 pesawat dari Airbus dengan nilai transaksi sekitar Rp 233 triliun. Transaksi tersebut menjadi rekor tertinggi dalam sejarah Airbus.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/bulan-juni-malindo-air-mulai-layani-penerbangan-internasional.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...