Malindo Air sukses terbang perdana ke Kota Kinabalu

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Air sukses terbang perdana ke Kota Kinabalu

Malindo Air sukses terbang perdana ke Kota Kinabalu - Maskapai hasil kerja sama antara Lion Air dan Kementerian Perhubungan Malaysia, Malindo Air, telah sukses melakukan penerbangan perdananya dari Kuala Lumpur ke Kota Kinabalu Jumat (22/3) pagi dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

Kantor berita Bernama melaporkan bahwa pada saat penerbangan perdana tersebut, maskapai itu juga melayani tiga destinasi ke Kota Kinabalu dan empat penerbangan untuk rute Kuala Lumpur-Kuching.

pesawat [ lion air ]

Presiden Direktur Malindo Air Chandran Ramamuthy mengatakan tingkat kepenuhan penumpang lima penerbangan pada hari pertama tersebut mencapai lebih dari 70 persen.

Pada penerbangan pertama tersebut, Malindo menggunakan maskapai Boeing 737-900ER dengan kapasitas penumpang 180 kursi.

Seperti yang telah diketahui, Lion Air awal pekan ini telah mengumumkan komitmennya untuk membeli 234 pesawat Airbus dengan nilai sekitar Rp 233 triliun. Komitmen tersebut menjadi pemecah rekor pembeli Airbus terbanyak sepanjang sejarah.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/malindo-air-sukses-terbang-perdana-ke-kota-kinabalu.html
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...