Kantongi AOC, Malindo Air Terbang Perdana Akhir Maret

lionair-agen.blogspot.com > berita > Kantongi AOC, Malindo Air Terbang Perdana Akhir Maret

Kantongi AOC, Malindo Air Terbang Perdana Akhir Maret - Malindo Air, perusahaan gabungan antara Lion Air dan perusahaan Malaysia, NADI, dikabarkan telah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC) dari pemerintah Malaysia, sehingga maskapai baru ini bisa beroperasi pada akhir Maret 2013.

pesawat [ lion air ]

Saat ini belum ada kepastian kapan Malindo Air akan terbang perdana. Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa maskapai ini mulai beroperasi antara 20-30 Maret dengan rute perdana Kuala Lumpur-Kuching dan Kuala Lumpur-Kota Kinabalu.

Untuk sementara Malindo Air memang hanya akan melayani rute penerbangan domestik. Namun, nantinya perusahaan ini juga akan merambah rute-rute internasional dari Kuala Lumpur ke kota-kota di ASEAN, China, dan India.

Penerbangan perdana akan dilakukan dengan pesawat Boeing 737-800 dengan registrasi 9M-LNB yang telah diterima Malindo Air beberapa waktu yang lalu. Malindo Air menggunakan pesawat ini hanya sementara hingga akhir Maret karena nantinya perusahaan akan menggunakan Boeing 737-900ER dengan kapasitas yang lebih besar.

Tidak hanya itu, Malindo Air telah siap menjual tiket untuk penerbangan perdana pada minggu ini.

sumber :
http://internasional.indo-aviation.com/2013/02/kantongi-aoc-malindo-air-terbang.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...