Boeing 737-900ER Untuk Malindo Segera Tiba

lionair-agen.blogspot.com > berita > Boeing 737-900ER Untuk Malindo Segera Tiba

Boeing 737-900ER Untuk Malindo Segera Tiba - Pesawat Boeing 737-900ER untuk maskapai penerbangan baru asal Malaysia, Malindo Air, akan segera tiba dalam waktu dekat ini. Pasalnya, pesawat dengan nomor registrasi 9M-LNF tersebut telah melakukan test flight dan diperkirakan akan tiba di Malaysia sebelum tanggal 15 Maret.

pesawat [ lion air ]

Dari segi livery, pesawat yang dioperasikan oleh Malindo Air tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibanding pesawat Lion Air. Perbedaan yang bisa dilihat hanya dari tulisan "Malindo" pada badan pesawat dan bendera Malaysia yang ada di sebelah jendela kokpit pesawat.

Sebelumnya Malindo Air telah menerima satu pesawat Boeing 737-800 dengan registrasi 9M-LNB. Namun menurut sejumlah kabar, pesawat ini hanya digunakan untuk proving fligt dalam mendapatkan AOC dan juga untuk promosi. Setelah itu pesawat akan dikembalikan kepada Lion Air.

Menurut Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana, Malindo Air akan efektif beroperasi pada 20 Maret dengan dua rute, yaitu Kuala Lumpur-Kota Kinabalu dan Kuala Lumpur-Kuching. Rute ini akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 737-900ER.

Malindo Air mengklaim sebagai operator Boeing 737-900ER pertama di Malaysia. Dengan pesawat ini Malindo Air akan menawarkan layanan yang lebih baik dari AirAsia, seperti bagasi gratis, media hiburan, serta penyediaan makanan dan minuman gratis dalam penerbangan. Tidak hanya itu, Malindo Air telah berjanji akan memberikan harga tiket yang bersaing dengan AirAsia.

Pada tahun ini Malindo Air direncanakan akan mengoperasikan 12 pesawat Boeing 737-900ER yang seluruhnya merupakan pesanan Lion Air. Pesawat ini akan melayani penerbangan domestik dan internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Pesawat Malindo Airlines

sumber :
http://internasional.indo-aviation.com/2013/03/boeing-737-900er-untuk-malindo-segera.html
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...