Genderang Perang Lion Air dan Air Asia Terus Dibunyikan

lionair-agen.blogspot.com > berita > Genderang Perang Lion Air dan Air Asia Terus Dibunyikan

Genderang Perang Lion Air dan Air Asia Terus Dibunyikan - Persaingan penerbangan murah atau Low Cost Carrier semakin ketat. Terutama antara AirAsia dan Lion Air yang sama-sama berambisi menguasai pasar penerbangan murah Indonesia.

Persaingan dua maskapai tersebut untuk menggaet penumpang kelas menengah sebanyak-banyaknya dan mencatatkan diri sebagai maskapai yang paling banyak mengangkut penumpang.

pesawat [ lion air ]

Genderang perang antara Lion Air dan AirAsia pun terus dibunyikan. Salah satunya keluar dari bos AirAsia Tony Fernandes. “Kita akan menjadi kompetitif, saya akan menjadi mimpi buruk bagi Lion Air di Indonesia,” tegas CEO AirAsia Tony Fernandes saat ditemui di Jakarta.

Namun, persaingan pun diakuinya harus sehat. Meski bersaing, pihaknya juga tidak menutup diri untuk bekerjasama dengan Lion Air.

Tony mengaku akan bertemu langsung dengan Bos Lion Air Rusdi Kirana dalam waktu dekat. Tujuannya untuk membicarakan segala kemungkinan yang akan terjadi antara dua maskapai ini.

“Saya belum bisa katakan, itu hanya ide terlalu cepat kalau langsung mengatakannya,” ucapnya.

Ketatnya persaingan ini terlihat dari berbagai manuver bisnis kedua maskapai ini di lapangan.

sumber :
http://www.timlo.net/baca/65137/genderang-perang-lion-air-dan-air-asia-terus-dibunyikan/
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...