Komputer Rusak, Ratusan Calon Penumpang Lion Air Menumpuk

lionair-agen.blogspot.com > berita > Komputer Rusak, Ratusan Calon Penumpang Lion Air Menumpuk

Komputer Rusak, Ratusan Calon Penumpang Lion Air Menumpuk - Sidoarjo, Ratusan calon penumpang pesawat Lion Air menumpuk di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (4/3), lantaran mereka terlambat diberangkatkan akibat kerusakan sistem komputer online maskapai itu.

pesawat [ lion air ]

Keterlambatan keberangtan terjadi karena pelayanan check in terpaksa menggunakan sistem manual, sehingga prosesnya lamban. Ruang keberangkatan domestik bandara itu terlihat dipenuhi antrean ribuan calon penumpang yang akan berangkat menggunakan sejumlah pesawat. Namun sebagian besar yang memadati ruang check in bandara itu sebagian besar adalah calon penumpang maskapai Lion Air.

Lambannya pelayanan membuat penumpang yang seharusnya berangkat pagi baru bisa terbang pada siang hari. Bahkan banyak calon penumpang tertinggal pesawat dan akhirnya telantar. Kalaupun berangkat, tidak sedikit penumpang berebut tempat duduk karena tidak adanya pengaturan nomor tempat duduk.

"Saya sudah antre sejak pagi, tapi hingga siang ini belum berangkat," kata Dicky, 25, calon penumpang tujuan Bandung.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air terkait kerusakan sistem komputer online di Bandara Juanda itu. Petugas maskapai tersebut yang ada di bandara tidak bersedia memberi keterangan.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/03/04/6/135644/Komputer-Rusak-Ratusan-Calon-Penumpang-Lion-Air-Menumpuk-
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...