Kecewa dengan AP I, Lion Air Pindahkan Hanggar ke Malaysia

lionair-agen.blogspot.com > berita > Kecewa dengan AP I, Lion Air Pindahkan Hanggar ke Malaysia

Kecewa dengan AP I, Lion Air Pindahkan Hanggar ke Malaysia - JAKARTA, PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) dikabarkan akan memindahkan hanggar pesawat ke Malaysia. Padahal sebelumnya di Oktober lalu Lion Air mengatakan bakal membuat hanggar di Manado, Sulawesi Utara.

Kekecewaan Lion Air terhadap PT Angkasa Pura I (AP I) menjadi penyebab. Dikatakan maskapai penerbangan tersebut tak sepaham dengan manajemen AP I yang menginginkan pembagian saham dalam pembangunan hanggar.

pesawat [ lion air ]

Namun hal ini dibantah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Ia menuturkan memang sempat mengetahui Lion Air akan memindahkan hanggarnya namun bukan ke Malaysia melainkan Batam atau Palangkaraya.

"Kalau memang tidak bisa ya bagaimana lagi," katanya pada wartawan, Selasa (19/3). "Kalau ke Batam atau misal Palangkaranya nggak papa, asal di dalam negeri,".

Ia pun membantah pemindahan ini terkait dengan AP I tapi melainkan pada Kementerian Perhubungan. Ada master plan pengembangan yang harus diubah.

Sebelumnya Lion berujar akan membangun hanggar di Manado seluas lima ribu meter persegi. Kesepakatan dibuat dengan pengelola AP I selaku pengelola Bandara Sam Ratulangi guna merealisasikan pembangunan hanggar tersebut.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/bisnis/13/03/19/mjw9or-kecewa-dengan-ap-i-lion-air-pindahkan-hanggar-ke-malaysia
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...