Batik Air Berminat Layani Penerbangan ke Solo

lionair-agen.blogspot.com > berita > Batik Air Berminat Layani Penerbangan ke Solo

Batik Air Berminat Layani Penerbangan ke Solo - Batik Air, anak perusahaan maskapai penerbangan Lion Air yang saat ini masih belum beroperasi, menyatakan minatnya untuk membuka penerbangan ke Bandara Adi Sumarmo, Solo.

pesawat [ lion air ]

General Manager PT Angkasa Pura Bandara Adi Soemarmo Solo, Abdullah Usman mengatakan, Batik Air telah menyampaikan rencana tersebut meskipun baru secara informal.

Menurut rencana, penerbangan menuju Solo akan dilayani oleh Batik Air dari Jakarta. Rute ini kemungkinan baru bisa terealisasi setelah Batik Air meluncurkan tiga rute perdana meliputi Jakarta-Manado, Jakarta-Balikpapan, dan Jakarta-Yogyakarta di bulan April.

sumber :
http://www.indo-aviation.com/2013/03/batik-air-berminat-layani-penerbangan.html
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...