Lion Air mulai pindah ke terminal 1C

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air mulai pindah ke terminal 1C

Lion Air mulai pindah ke terminal 1C - Sesuai dengan instruksi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, PT Angkasa Pura II mulai memproses 'perombakan' di terminal 1 Bandara Soekarno - Hatta. Pasca pailitnya maskapai Batavia Air, terminal 1C cukup lengang, sedangkan terminal 1A sangat padat dalam kesehariannya.

pesawat [ lion air ]

Direktur Utama Angkasa Pura II Tri Sunoko menjelaskan, saat ini pihaknya sedang memproses pindahnya maskapai penerbangan Lion Air ke terminal 1C.

"Benar bahwa Terminal 1C nantinya akan dipakai antara lain Lion Air. Saat ini sedang dalam proses," ucap Tri ketika dihubungi merdeka.com di Jakarta, Selasa (26/2).

Tapi Lion Air tidak sendirian di 1C. Beberapa maskapai lain yang sejak awal sudah menggunakan terminal tersebut, tidak akan dipindah.

"Nantinya Lion Air bersama airlines yang saat ini sudah menggunakan Terminal 1C," singkatnya.

Sebelumnya, Dahlan mengaku akan memindahkan Lion Air yang saat ini menggunakan terminal 1A ke terminal 1C yang sebelumnya digunakan Batavia Air.

"Waktu saya lewat, terminal 1C itu kosong sekali, 1A kan padat, nanti dipindahin saja," ucap Dahlan ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/2).

Menurut Dahlan, kondisi Bandara Soekarno-Hatta saat ini masih sekelas bintang 3 walaupun banyak antrean di beberapa terminal. Dahlan berjanji terus membenahi situasi ini.

"Terminal 1C itu kosong, tidak ada penumpang, Batavia sudah tutup. Pemindahan maskapai dari terminal seperti Lion Air dipindahin ke sana," jelasnya.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/lion-air-mulai-pindah-ke-terminal-1c.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...