Batik Air akan gunakan Terminal 1C bersama Lion Air

lionair-agen.blogspot.com > berita > Batik Air akan gunakan Terminal 1C bersama Lion Air

Batik Air akan gunakan Terminal 1C bersama Lion Air - Lion Air mengaku tak hanya pesawatnya yang mulai menggunakan Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta. Namun, anak usahanya yang menyasar penerbangan kelas atas, Batik Air.

pesawat [ lion air ]

Sekretaris Perusahaan Lion Air, Aditya Simanjuntak mengatakan selain Lion Air, maskapai pesaing Garuda Indonesia yaitu Batik Air juga akan menggunakan terminal 1C. Batik Air adalah penerbangan full service milik Lion Air.

"Nantinya Batik Air juga akan di situ (1C). Kita melihat terminal mana yang available. Kita juga mengajukan untuk menempati terminal 1C," jelas Aditya ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (26/2).

Namun demikian, Aditya belum bisa memastikan kapan Lion Air akan mulai menempati terminal 1C bekas Batavia Air tersebut.

"Kita masih belum bisa make sure tentang itu. Kita masih dalam proses. Pindah sih nggak, ekspansi iya. Untuk sementara kita belum bisa informasikan lebih detail karena masih dalam proses seperti negosiasi," tutupnya singkat.

Sebelumnya PT Angkasa Pura II mengatakan saat ini sedang memproses 'perombakan' di terminal 1 Bandara Soekarno - Hatta. Pasca pailitnya maskapai Batavia Air, terminal 1C cukup lengang, sedangkan terminal 1A yang digunakan Lion Air sangat padat dalam kesehariannya.

Direktur Utama Angkasa Pura II, Tri Sunoko menjelaskan saat ini pihaknya sedang memproses penggunaan terminal 1C. Salah satu maskapai yang akan memakainya adalah Lion Air.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/batik-air-akan-gunakan-terminal-1c-bersama-lion-air.html
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...