Asik! Lion Air Siap Terbang ke Australia

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Siap Terbang ke Australia

JAKARTA -- Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana menyatakan kesanggupannya untuk menerbangi rute Kupang, Indonesia -Darwin, Australia. Maskapai itu juga mengaku siap membuka rute baru Adelaide-Denpasar.

"Pihak Kedutaan Besar Indonesia banyak menerima permintaan penerbangan langsung dari beberapa kota di Australia ke Denpasar," kata Rusdi, Kamis (7/2). Menurutnya hal tersebut merupakan peluang baik bagi Indonesia.

pesawat [ lion air ]

Saat ini kapasitas angkut yang sudah digunakan Indonesia sebanyak 12 ribu kursi per minggu. Sedangkan dari pihak Australia sudah menggunakan sebanyak 17.100 kursi per minggu.

Rute dan maskapai yang menerbangi Indonesia - Australia antara lain Garuda Indonesia dengan rute Denpasar-Perth, Denpasar-Sidney, Denpasar-Melbourne, Jakarta - Sidney dan Denpasar - Melbourne. Ada pula Air Asia melayani rute Denpasar-Perth.

Sementara di pihak Australia melalui maskapai Qantas menerbangi rute Sidney - Jakarta, Qantas code share dengan Jetstar melayani rute Sidney - Denpasar, Melbourne - Denpasar dan Perth - Denpasar. Selanjutnya maskapai Virgin Australia melayani rute Adelaide - Denpasar.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/bisnis/13/02/07/mhui5e-lion-air-siap-terbang-ke-australia
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...