Malindo Airways Bikin AirAsia dan Malaysia Airlines Banting Harga

lionair-agen.blogspot.com > berita > Malindo Airways Bikin AirAsia dan Malaysia Airlines Banting Harga

Lion Air News - Maskapai penerbangan lokal asal Malaysia siap memberikan sesuatu yang menarik untuk bersaing dengan maskapai penerbangan murah Malindo Airways siap terbang perdana di Mei 2013 ini.

Malaysia Airlines, Firefly dan AirAsia menjadi maskapai penerbangan yang bakal was-was akan kehadiran Malindo Airways. Perusahaan patungan antara NADI Malaysia (51%) dengan Lion Air (49%) ini bakalan 'merebut' pasar ketiga maskapai tersebut.

pesawat [ lion air ]

Namun Malaysia Airlines, Firefly dan AirAsia melihat langkah yang optimistis di 2013 ini. Analis dari Affin Investment Bank Bhd Sharifah Farah mengatakan akan ada persaingan penawaran harga tiket murah.

"Dengan adanya maskapai penerbangan baru Malindo maka kita melihat akan ada persaingan penawaran harga tiket semakin murah. Promosi yang bervariasi untuk menggaet pasar akan terlihat jelas," katanya seperti dilansir TheStar, Senin (7/1/2013).

Lion Air sendiri mengungkapkan, tahun 2013 merupakan tahun gemilang karena maskapai penerbangan Malindo Airways siap terbang. Maskapai ini merupakan usaha patungan antara Lion Air dengan maskapai asal Malaysia, National Aerospace and Defence Industries (NADI).

Nantinya Malindo Air ini akan berbasis di Malaysia, sehingga pada saat pertama kali beroperasi, Malindo akan melayani penerbangan domestik Malaysia yaitu Kuala Lumpur-Kinabalu.

Sharifah menambahkan maskapai penerbangan kini 'dihantui' dengan latar belakang ekonomi global yang rapuh. Hal ini memberikan dampak negatif perjalanan udara.

"Tren historis menunjukkan bahwa operator penerbangan murah kemungkinan akan lebih baik dibandingkan dengan full services karena struktur biaya mereka ramping, harga yang kompetitif membuat pelancong bisnis mencari tarif lebih murah," tutur Sharifah.

sumber :
http://finance.detik.com/read/2013/01/07/090109/2134607/1036/malindo-airways-bikin-airasia-dan-malaysia-airlines-banting-harga?991104topnews
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...