Panduan & Langkah Web Chek In Lion Air Online

lionair-agen.blogspot.com > info bandara > Panduan Web Chek In Lion Air Online

Untuk Informasi Lion Air, kali Ini Penjelasan ' Panduan Web Chek In Lion Air Online ' silahkan simak Informasi yang di kutip dari dapatinfo.com & istanatiket.com.

Web Check In Lion Air seperti yang sudah diterangkan sebelumnya dapat kita lakukan dengan cara yang sangat mudah sekali melalui komputer anda dengan syarat tentunya komputer anda terhubung dengan jaringan internet. Langkah langkah melakukan proses Web Check In tersebut dapat dilihat dibawah ini:
Buka website Lion Air untuk melakukan proses Web Check In yaitu "https://secure2.lionair.co.id/LionWebCheckin/" (copy link tersebut dan paste kan di address bar browser anda atau bisa juga diketik langsung sesuai dengan link tersebut dengan lengkap). Anda akan melihat pada layar komputer anda seperti gambar dibawah ini. Klik pada tombol "Start Here" untuk memulai proses Web Check In.
 
Setelah tombol "Start Here" anda klik, akan muncul halaman berikutnya seperti gambar dibawah ini. Pada kolom "Booking Reference", masukkan kode booking tiket Lion Air anda yang sudah dibayar dan pada kolom "First or Last Name" masukkan nama depan atau nama belakang anda seperti yang tercantum pada tiket.
Setelah semua kolom diisi dengan benar, klik tombol "Continue" untuk melanjutkan proses Web Check In. Pada halaman selanjutnya, anda akan melihat data penerbangan anda yang akan dilakukan proses Web Check In nya seperti gambar dibawah ini. Pilih penerbangan yang akan dilakukan proses Web Check In nya dan pilih Gender anda apakah Male Adult (laki laki dewasa), Female Adult (Wanita dewasa) atau Child (anak anak).
Setelah semuanya diisi dengan benar, sekarang lanjutkan dengan menekan tombol "Continue". Pada halaman selanjutnya akan terlihat peta kursi pesawat seperti terlihat pada gambar dibawah ini:
Pilih seat yang anda inginkan dan akhiri dengan menekan tombol "Continue"

Pada halaman berikutnya akan menampilkan "Declaration and Confirmation" dan sebelumnya harus menyetujui syarat dan ketentuan pengangkutan lion air. Halaman tersebut nampak seperti gambar dibawah ini:
Baca dengan teliti dan pastikan data yg tertera sudah benar sesuai data tiket, selanjutnya beri tanda checklist pada "I have confirm that the itineraryand seating arrangement are correct for check in" serta dilanjutkan dengan menekan tombol "Saya Setuju" atau "I Agree".

Jika proses web check in berhasil, maka boarding pass akan keluar pada halan berikutnya dan siap untuk di print. contoh boarding pass bisa dilihat dibawah:

Berdasarkan pengalaman dan cerita dari kawan kawan yg pernah melakukan web check in lion air, adakalanya proses web check in tidak berhasil, hal ini antara lain disebabkan adanya perbaikan sistem web check in lion air pada waktu itu atau bisa juga dikarenakan tingginya traffik saat itu.

Jika anda mendapatkan hambatan dalam melakukan proses Web Check In Lion Air ini, anda bisa menghubungi call center Lion air di 0804-1-77-88-99.

Sumber :
- http://www.dapatinfo.com/2011/06/langkah-web-check-in-lion-air.html
- http://www.istanatiket.com/2011/08/panduan-cek-in-online-pesawat-lion-air.html
- sumber gambar :  dapatinfo.com
Tags:,,,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...