Lion Air: Malindo Airways Tawarkan Tiket Murah Plus Wifi dan TV

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air: Malindo Airways Tawarkan Tiket Murah Plus Wifi dan TV

Lion Air: Malindo Airways Tawarkan Tiket Murah Plus Wifi dan TV - Jakarta - Perusahaan penerbangan milik Lion Air di Malaysia yaitu Malindo Airways menyatakan bakal menjadi maskapai penerbangan murah dengan pelayanan plus. Apa saja?

Direktur Operasional Lion Air Edward Sirait mengatakan, Malindo bakal siap berkompetisi di industri penerbangan murah.

"Malindo tak hanya penerbangan murah, tapi juga ada pelayanan plus. Akan ada fasilitas tambahan yang ditawarkan, Kami menyiapkan adanya Wifi dan TV dengan layanan hiburan di setiap kursinya," kata Edward kepada detikFinance, Jumat (21/9/2012).

Malindo merupakan perusahaan patungan antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air. Perusahaan penerbangan ini rencananya akan menggunakan 12 pesawat Boeing B737-900ER pada operasionalnya pertama kali di Mei 2013.

Adapun 12 pesawat Boeing yang dioperasikan oleh Malindo ini rencananya bakal diambil dari pemesanan pesawat yang telah dilakukan Lion Air. Lion Air memang membuat heboh dengan mengumumkan pemesanan 201 Pesawat Boeing 737 MAX dan 29 Pesawat Boeing 737-900ER. Pemesanan ini sekaligus mengalahkan rekor dalam hal jumlah pemesanan pesawat yang sebelumnya dipegang Maskapai Emirates.

Malindo Airways sebelumnya direncanakan akan 'mengepakkan sayapnya' ke berbagai kota di Indonesia dan termasuk Manila, Hanoi serta kota di Australia dan China.

Dalam satu dekade ke depan diharapkan perusahaan ini bakal mengoperasikan 100 pesawat termasuk 5 pesawat terbaru Boeing 787 Dreamliners yang siap datang di 2015. Pesawat terbaru Boeing tersebuti siap diterbangkan Malindo Airways ke Eropa.

Malindo Airways merupakan perusahaan patungan antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air.

NADI Group asal Malaysia telah memiliki perusahaan antara lain Airod, Airod Techno Power, Aerospace Technology System Corp dan SME Aerospace yang merupakan perusahaan jasa pemeliharaan pesawat, perbaikan dan produksi mesin, dan spare part pesawat.

sumber :
http://cybertravel.cbn.net.id/cbprtl/cybertravel/detail.aspx?x=Travel+News&y=cybertravel|0|0|4|5094
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...