Lion Air Lakukan Penerbangan Kembali ke Merauke

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Lakukan Penerbangan Kembali ke Merauke

Lion Air Lakukan Penerbangan Kembali ke MeraukeMaskapai penerbangan Lion Air akhirnya mulai 6 Juni 2012 akan dapat kembali melakukan penerbangan ke Merauke, setelah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Merauke yang membutuhkan jasa transportasi udara di Bumi Animha.

Penerbangan yang kali merupakan penerbangan perdana yang sebenarnya hanya melanjutkan penerbangan yang sempat tertunda tahun lalu.

Jika tak ada halangan dan perubahan jadwal, maka direncanakan mulai terbang lagi pada tanggal 6 Juni 2012 mendatang, yang rencana awalnya akan melakukan pendaratan pada 25 Mei 2012.

Lion Air telah mendapat persetujuan dari Bandara Mopah Merauke, begitu juga dengan reservasinya pun sudah terbuka. Sedangkan waktu penerbangan akan dijadwalkan setiap pagi pukul 09.00 WIT dengan rute Merauke – Jayapura – Makassar - Jakarta.

Jhon Christian Richardo, selaku Accounting Manager MKQ Lion air Merauke, dalam wawancaranya, di Merauke, Kamis (25/5), mengemukakan bahwa pihak Lion Air telah mempersiapkan segalanya dengan matang sehingga tidak terjadi penundaan penerbangan.

Ia menambahkan jenis pesawat yang akan digunakan juga akan berbeda dari yang sebelumnya dan Lion Air telah mempersiapkan pesawat Boeing 737 seri 800. Mengenai harga tiket semuanya ditentukan langsung dari pusat karena sistem pembelian tiket yang digunakan sekarang secara online.

Dengan mendapat respon positif dari Pihak Pemda Merauke itu yang menjadi motivasi yang kuat bagi manajemen maskapai ini dan tetap terus eksis melayani kebutuhan taransportasi udara masyarakat di kota ini. “Kami mengutamakan kenyamanan dan kepuasan penumpang,” katanya.(mcmerauke/ah/iis/toeb)

sumber :
http://www.bipnewsroom.info/index.php?page=news&newsid=22666
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...