Ribuan Pekerja Airbus Sambut CEO Lion Air Group

lionair-agen.blogspot.com > berita > Ribuan Pekerja Airbus Sambut CEO Lion Air Group

Ribuan Pekerja Airbus Sambut CEO Lion Air Group - PRANCIS, Pekerja Airbus menyambut kedatangan Pendiri dan CEO Lion Air Group Rusdi Kirana di Toulouse, Prancis setelah terjadi penandatanganan pembelian 234 pesawat Airbus senilai USD23,8 miliar atau Rp231 triliun.

Kedatangan Rusdi Kirana tersebut didampingi oleh President & CEO Airbus Fabrice Brégier. Kejadian tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah pihak Airbus di YouTube pada 18 Maret 2013.

pesawat [ lion air ]

Dalam video tersebut, seperti dikutip Okezone, Kamis (21/3/2013), para pekerja Airbus tersebut berkumpul di pusat pengiriman barang Toulouse Airbus. Mereka pun berdiri di depan pesawat jet A320 Family dengan logo Lion Air untuk menyambut kedatangan Rusdi Kirana.

"Para pekerja sangat berterima kasih sekali pada CEO Lion Air untuk pemesanan pesawat Airbus secara besar-besaran ini," demikian judul dari video tersebut.

Tampak dalam video yang berdurasi satu menit 37 detik itu, ribuan pekerja yang mengenakan baju berkerah berwarna biru tersebut sangat antusias menunggu kedatangan sang CEO yang datang dengan menggunakan pesawat Airbus.

Begitu turun dari pesawat, tepukan riuh pun membahana di area pusat pengiriman tersebut. Dengan ramah, Rusdi pun menyalami beberapa pekerja Airbus. Lihat lihat video mereka yuk.


sumber :
http://economy.okezone.com/read/2013/03/20/213/779078/ribuan-pekerja-airbus-sambut-ceo-lion-air-group
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...