Lion Air Ngebet Ambil Rute Batavia

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Ngebet Ambil Rute Batavia

JAKARTA - Lion Air mengaku siap menggantikan rute-rute penerbangan yang ditinggalkan Batavia Air. Meskipun begitu, dia mensyaratkan beberapa hal.

"Bukan mengambil alih, rute itu milik negara yang dikelola Kementerian Perhubungan, kami hanya operator yang mengajukan permohonan, kalau diizinkan ya bisa ambil," ujar Direktur Umum Lion Air Edward Sirait ketika berbincang dengan Okezone, Kamis (31/1/2013)

pesawat [ lion air ]

Menurut Edward, dalam hal pengambilalihan rute perjalanan yang selama ini dimiliki Batavia Air, pihaknya harus melakukan beberapa hal seperti menyiapkan armada.

"Kita lihat 44 rute penerbangan Batavia, kalau memang selama ini Batavia-Lion dan maskapai lain ada tujuannya ya bisa kita lakukan misalnya dengan menambah frekuensi penerbangan," jelas dia.

Namun, untuk beberapa rute penerbangan yang selama ini belum diterbangi Lion, pihaknya perlu melakukan beberapa pertimbangan.

"Kita lihat armada kita dulu, kita juga lihat kesiapan bandara di sana dan sebagainya," tandasnya.

sumber :
http://economy.okezone.com/read/2013/01/31/320/754349/lion-air-ngebet-ambil-rute-batavia
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...