Pesawat Garuda & Lion Air Tujuan Surabaya Dialihkan ke Ngurah Rai

lionair-agen.blogspot.com > berita > Pesawat Garuda & Lion Air Tujuan Surabaya Dialihkan ke Ngurah Rai

Pesawat Garuda & Lion Air Tujuan Surabaya Dialihkan ke Ngurah Rai - Jakarta - Pesawat Garuda GA 310 dari Jakarta tujuan Surabaya terpaksa mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pesawat ini sempat berputar-putar selama 15 menit di udara sebelum akhirnya landing di Ngurah Rai.

"Berangkat dari Jakarta pukul 10.00 WIB menuju Surabaya, tidak diperbolehkan mendarat," kata salah satu penumpang, Anugerah, pada detikcom, Kamis (13/1/2011).

Anugerah mengaku tidak tahu alasan mengapa pesawat mesti mendarat di Ngurah Rai. "Tidak ada penjelasan dari Garuda, tapi informasinya di Surabaya ditutup sementara karena ada Presiden SBY," imbuh Anugerah.

Presiden SBY memang akan mengadakan kegiatan di Surabaya. Presiden akan membuka Kongres GP Ansor. Namun belum bisa dipastikan apakah sebab pengalihan pendaratan karena ada rombongan VVIP. Jubir Garuda Pujobroto yang dihubungi tidak mengangkat telepon selulernya. Sekitar pukul 14.15 Wita, pesawat akhirnya bisa terbang kembali ke Surabaya.

Nasib serupa dialami pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0263 dari Balikpapan, Kalimantan Timur, menuju Surabaya. Pesawat itu juga terpaksa mendarat di Ngurah Rai. Namun disebutkan pendaratan itu karena faktor hujan deras di Surabaya.

"Karena cuaca buruk di Juanda," kata pembaca detikcom, Arifin.

Sumber :
http://cybertravel.cbn.net.id/cbprtl/cybertravel/detail.aspx?x=Travel+News&y=cybertravel|0|0|4|4524
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...