Lion Air Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Barang di Bagasi

lionair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Barang di Bagasi

Lion Air Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Barang di Bagasi - Jakarta - Saya ke Banjarmasin naik pesawat Lion Air dengan membawa 3 buah tas, yang satu saya bawa ke pesawat karena isinya Laptop terus yang 2 saya masukkan ke Bagasi. Tapi begitu tiba di Banjarmasin ternyata tas saya yang satu tidak ada. kontan saya langsung panik, karena semua pakaian saya ada di situ.

Saya langsung melapor ke bagian kehilangan bagasi di bandara memberitahukan tentang kehilangan tersebut. Dan oleh petugas di berikan selembar bukti kehilangan mereka mengatakan akan menelpon besok ketika pesawat berikut tiba di Banjarmasin. Saya pulang dan satu malam itu saya tidak berganti baju dan pakaian dalam. Besoknya saya telpon lagi petugas Lion Air dan mengatakan jika tas saya belum di temukan.

Akhirnya saya pasrah dan menunggu konfirmasi mereka selanjutnya. Sorenya saya pulang ke Muara Teweh tanpa mengganti baju. Setelah seminggu saudara saya di Banjarmasin mendatangi petugas di bandara untuk meminta ganti atas kehilangan tersebut. Tetapi ternyata pihak Lion Air akan mengganti setelah pencarian 3 bulan. setelah satu 2 minggu di kalimantan, saya kembali lagi ke Jakarta dan masih menunggu pihak Lion memberi informasi. Tapi sampai sekarang mereka belum menghubungi saya.

Saya pun kembali menyuruh saudara saya di Banjarmasin untuk menanyakan kembali kepada pihak Lion Air.Ternyata mereka akan mengganti Rp.20.000/kg. Harga yang sungguh sangat tidak sesuai dengan isi tas saya. Harga buku saya saja sudah Rp.75.000 belum semua pakaian saya. Begitukah cara Lion Air bertanggung jawab terhadap konsumennya? Saya sungguh sangat kecewa setelah menunggu sekian lama ternyata harga yang di ganti tidak sesuai dengan yang hilang.

Saya hanyalah seorang Mahasiswa dari keluarga sederhana. Jadi isi dari tas saya sangat berharga buat saya karena saya tidak mempunyai kemampuan untuk mengganti semuanya. Saya hanya berharap pihak Lion Air dapat memperhitungkan lagi kerugian Konsumennya.

Sumber :
http://suarapembaca.detik.com/read/2011/01/28/163301/1556428/283/lion-air-tidak-bertanggung-jawab-atas-kehilangan-barang-di-bagasi
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...