Adisucipto Ditutup, 2 Pesawat Berputar di Yogya

lionair-agen.blogspot.com > berita > Adisucipto Ditutup, 2 Pesawat Berputar di Yogya

Adisucipto Ditutup, 2 Pesawat Berputar di Yogya - YOGYAKARTA - Penutupan Bandara Adisucipto, Yogyakarta pada Jumat siang mengakibatkan sejumlah penerbangan terganggu. Satu di antaranya harus kembali ke Bandara Soekarno Hatta.

General Manager Adisucipto Yogyakarta, Halendra, mengatakan satu pesawat yang kembali ke Jakarta yakni Air Asia dengan nomor penerbangan 7344 dari Jakarta-Yogyakarta.

“Pesawat Garuda jurusan Jakarta-Yogya dan Wing Air dari Bandung-Yogya harus memutar untuk menunggu cuaca kembali bersahabat. Keduanya, berada di atas Yogya sekira 40 menit,” kata General Manager Bandara Adisucipto Yogyakarta, Halendra, saat dikonfirmasi okezone, Jumat (21/1/2011).

Akibat cuaca buruk tersebut, pesawat Batavia Air tujuan Surabaya dan Lion Air tujuan Jakarta harus tertunda sekitar 40 menit dari waktu pemberangkatan.

“Seharusnya pesawat terbang pukul 14.10 WIB, namun karena ada cuaca buruk jadinya tertunda. Setelah cuaca membalik, sekitar pukul 15.40 sudah kembali terbang,” tambahnya.

Sumber :
http://news.okezone.com/read/2011/01/21/340/416682/adisucipto-ditutup-2-pesawat-berputar-di-yogya
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

lionair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Lion Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Lion Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Lion Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...